Pages

Friday, 27 August 2010

Hallo dunia!!!!


Uh..... brapa taun sudah saya tidak mengupdate blog ini?? (histeris). Rasanya sudah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekali, hehehehehe. Maklumlah aktivitas normal akan segera dimulai kembali, it's mean no bangun siang, no internetan pas masih belekan (kaya skrg), dan banyak hal lain dimusim libur yang ga akan bisa di lakuin lagi kalau udah beraktivitas normal seperti kemarin sebelum liburan.

Terasa banget deh, selama liburan ini saya lebih sering mengurus blog tercinta yang sebelumnya kurang terurus hingga tampak kurus (lho?!!). Bisa dilihat dari jumlah postingan yang membengkak di bulan agustus dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya. Jumlah follower juga lumayan banyak dibanding kemarin dan sekarang saya juga punya teman-teman blogger yang membuat saya bersemangat untuk memposting dan menulis karena melihat blog mereka yang luar biasa. *terdengar suara tepuk-tangan*

Kemarin itu saya berkumpul dengan mahasiswa kesmas dari univ lainnya. Dan waw, I really excited!!! Because, I met with another people from another univ who have much knowledge. That's nice!!! They also kind. Karena pulangnya terlalu malam sekitar jam setengah 8 sedangkan rumah sya di ujung berung dan jarak antara gedung tempat berkumpul ke arah gerbang itu jauhnya amit-amit. Kami meminta tolong pada mahasiswa Uhamka yang bernama deri untuk memesankan taxi buat kita. Nunggu, nunggu, nunggu, kok ga dateng2 juga yaa. Karena kita rada gak sabar juga serta waktu semakin malam, akhirnya saya dan kakak kelas saya pergi ke depan (jalan raya) dengan di bonceng teman saya. Gak lama, kita dapet taxi dan saat kita jalan mau masuk ke kompleks kampus, temen saya yang lain nelpon dan bilang kalau taxi yang di pesan ka Deri juga datang. Waduh!!! sedangkan saya dan kakak kelas saya sudah naik taxi juga. Kacau!!! Setelah agak debat antara saya, kakak kelas dan teman saya serta pak supir taxi yang saya naiki, temen saya akhirnya membayar charge taxi yang di bawa oleh ka deri dkk. Duh... It's make felt so a shame!!! Udah minta tolong, akhirnya malah ga jadi. Bener-bener nyusahin... huhuhuu.

Beruntung kaka-kaka itu baik dan gak marah sama kami (walau saya rasa mereka agak sebel juga, hihihi) yang udah bikin repot. huhuhu, semoga mereka gak kapok!!! :)

Intinya: kita HARUS SABAR!!!! hohohohohohoho

5 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

yup, harus sabar spt saya yg akun paypalnya ditutup. hanya bisa sabar. hiks...curhat colongan nih.

kurniawan.q said...

mungkin karena bulan puasa jadi pada sabar mba heheh

Danil Edan said...

pertamax well come back dee kalo gitu

Nuylicious said...

@mba fanny: waduh, untung tinggal 12 dolar doang ya mba....Tapi itu kan tetep duit mba, buat makan bakso tuh lumayan....hehehehe

@kurniawan: iya, harus SABBBBAAARRR. :-)

@Daniel: makasih......kok mukanya mirip ariel ya? hehehee

Elvindinata said...

haha,,,selamat datang kembali deh,^^...semngat eea..:)