Pages

Wednesday, 18 August 2010

ohh..Hampir Sajaaa


Mungkin ini yang di namakan BUNUH DIRI atau NYELAKAIN DIRI. Well, kedengerannya ekstrim memang. Tapi nggak usah khawatir maupun risau pembaca sekalian, ini bukan terjadi pada diri saya tetapi pada blog saya. Ya,,, sekali lagi pada BLOG SAYA *terdengar suara tepuk tangan*.

Kemarin malam, saya diem sambil liatin blog milik saya. Setelah saya liat dengan seksama tiba-tiba ada bisikan-bisikan halus yang bilang, "Kok templatenya ga ok ya...". Awalnya, saya  sama sekali nggak terpengaruh karena diri saya bilang, "Ga kok, ok. Lembut banget." Saya adem lagi, terus ganti twitteran dengan teman2 saya. Nggak lama, otak saya mulai bicara lagi, kali ini dia setuju sama bisikan-bisikan halus yang tadi baru aja pergi. Otak ternyata lebih kejam, karena dia nambah-nambahin bumbu untuk memprovokasi *bahasanya keren,hehe*. Dia bilang, "Jelek ah templatenya... terlalu kalem, nggak asyik. Ganti-ganti."

Ngedenger omongan si otak, hati gue mulai gelisah. Dia udah nggak bisa diem lagi di tempat. Gerak sana, gerak sini, dorong-dorong tangan buat pindah dari twitter kehalaman Blog yang masih kedip-kedip genit. Dasar tangan rese, dia akhirnya termakan rayuan gombal si otak, hati dan kawan-kawannya. Dan ..... malapetaka itu pun terjadi.

Tangan saya yang iseng bin penasaran malah ngeklik satu option yang saya lupa namanya ( Eh, kalo ga salah kembali ke tampilan klasik atao sejenis itu). Dan, foila...... sekali klik ternyata ampuh untuk mengacak-acak blog semata golek milik saya ini. Yang menyedihkan lagi, keadaan blog saya kacau itu baru saya ketahui malam ini. hellooo,, kemana aja gueee??????*geleng-geleng kepala*

Setengah kalap, saya akhirnya bertanya pada Mas Gugel yang ganteng. Syukur, akhirnya saya menemukan satu blog yang membahas cara merubah tampilan blog Classic ke XML yang ternyata oh ternyata, caranya begitu mudah. Ini blognya: 

Blog Flak

Ternyata, hanya tinggal klik TEMPLATE pilih CUSTOMIZE DESIGN  dan pilih Template yang tersedia di sana. Setelah menjalani proses itu, akhirnya blog saya bisa sembuh kembali. Oh,,,,terimakasih Tuhan. hahahha

Sekarang, tetep saja saya nggak kapok untuk gonta-ganti template, banyak yang bagus sih.... hehehehheheh

4 comments:

siroel said...

hihihihihi...kirain bisikan hantu...
ada2 aja...

terus semangat ngeblog yah...



makasih udh follow blogku...

kurniawan.q said...

benar nba pernah saya juga gonta ganti templat dapat teguran dari gugel bahwa templat ku ada firus malwarenya

hoedz said...

hahahaha ..
penyakit itu melanda ku beberapa bulan yg lalu ... akhirnya kapok gak ganti template lagi ...
soalnya udah comfort sama printilan java nya ...

hihihihi .. penyampaian tulisannya lucu .. seakan banyak orang di ruangan itu .. padahal cuma pergumulan batin sama otak aja ya . hahahaha ..

Nuylicious said...

@siroel: sipppooo...heheh

@KUrniawan.q: hehehe..kasiannnn....

@hoedz: sekrang sih juga kapok gannti-ganti template, tapi nggak tau nih kuat berapa lama kapoknya..hehehehhee