Pages

Tuesday, 31 August 2010

Sebentar Lagi

Malam ini tepat puasa memasuki hari yang 21. Coba hitung saudara-saudara berapa hari lagi kita akan merayakan kemenangan? Pasti udah pada nggak sabar ya? heheheheeh.

Kalau diperhatiin, menjelang idul fitri kali ini, mushola yang sebelumnya ramai tiba-tiba berubah menjadi sepi. Ya, sepi. Jika diawal puasa mushola bisa penuh sampai ke bagian luar, menjelang akhir seperti ini justru mushola terlihat lowong sekali. Bahkan jika anda mengantuk, tidur sambil telentang pun pasti bisa. Karena memang tempatnya jadi begitu luas. Hohohoho. 

Mari kita bandingkan dengan pasar dan pusat perbelanjaan. Wuih, penuhnya amit-amit deh! Hari minggu kemarin, saya Ibu saya serta adik-adik mengunjungi WTC serpong dan manusia yang datang kesana banyak sekali. Tempatnya penuh banget! Uh, sampe pusing. Tapi wajar aja sih, karena seolah menjadi tradisi bahwa menyambut hari yang fitri ini kita butuh berbagai peralatan untuk merayakannya.

Sepertinya nggak lengkap mungkin ya jika berlebaran tanpa ada kue-kue seperti nastar (fave saya, :P), putri salju, kastengles dll. Juga tanpa opor ayam, rendang dan KETUPAT. Nah, makanan itu tuh yang paling di tunggu biasanya kalau lebaran. Tapi kok, saya kurang doyan yah? hehehehhe.

Nah, buat para blogger sekalian, selamat menyempurnakan puasa dan ibadah kita yang tinggal beberapa minggu ini aja. Cepet banget ya rasanya!!! Perasaan baru kemarin deh puasa pertama, eh.... udah mau lebaran lagi. huhuhuhuhu.

Jangan kotorin bulan yang penuh rahmat ini dengan tindakan-tindakan tercela. Sedih deh rasanya tiap nonton berita masih ada aja orang yang tega merampok, mencuri, membunuh, memperkosa dengan alasan yang tidak masuk akal. Ditambah para pedagang yang selalu berbuat curang. Ngasih formalinlah, daging busuklah, glonggongan dll. Jadi bingung mau makan apa.... hoohohohoho.

Well, selamat beribadah kawan.

:-)

1 comment:

Elvindinata said...

bener tuh,,makin hari mesjid makin sepi,,,aduuh :(,,,, nastar??... so pasti ,,,donk,,wajib hukumnya,,,xixixi ^^,,oke met beribadah juga :)