Pages

Monday, 16 August 2010

Shampo dan Facial Foam


Beberapa hari yang lalu adek laki2 gue yang pertama dengan PD-nya berdiri di depan gue. Tiba-tiba di hidung gue mulai ada bau2 yang aneh gitu. Setelah sumbernya di cari-cari ternyata oh ternyata asalnya dari rambut adek gue itu. Mulai deh gue tanya dia, emm.... mungkin lebih cocok di bilang intrograsi kali yah... hahaha

*ket:
AG: ADE GUE
G : Gue

G: "Lo kalo mandi keramas ngga sih?" (Kepala adek gue udah mulai sengaja di jeduk2in ke kepala gue, haha)

AG: "Kaga"

G: "kenapa?"

AG: "Ga ada shamponya."

Sampe di situ gue diem dan mikir, 'Kok kasian amat yak adek gue sampe ngga punya shampo buat keramas?? ckckckc' *nahan nangis karena sedih* (hahahahha)

Dari dapur, nyokap gue teriak, "Kan di kamar mandi itu ada mass!!!"
Ade gue bales teriak: "Yang mana bu?? Yang item itu ya?"
Ibu gue teriak lagi: "Biru, kan ibu udah beli. Gimana sih kamu."
Ade gue lagi-lagi teriak:"Item buuu adanya!!!" terus dia nengok ke gue, "Iya kan kak?"
Gue mikir dulu, nginget2 warna benda yang lagi di ributin itu. "Bukan ah dek, biru tau shamponya." kata gue setelah yakin.
Ade gue diam. Ok, gue pikir masalah shampo udah sampe di situ doang. Gue pun bermain dengan laptop tua yang layarnya habis gara2 gue kletekin dengan perasaan riang gembira.
Tau2 hari udah sore dan gue belum beranjak dari depan layar laptop yang bopak itu. Dua ade gue dengan segala keterpaksaannya akhirnya setuju buat mandi setelah di 'nyanyiin' sana-sini sama Ibu gue. Tiba-tiba pas gue lagi asyik ngetik, adek gue yang kecil nongol dengan badan basah dan masih t-e-l-a-n-j-a-n-g sambil bawa-bawa satu benda yang gue kenal banget dari kamar mandi.

"Ehhh,,,, itu kan punya kakak, kalian cowo ngga boleh pake2 itu." kata gue histeris kaget setengah hidup.

Tapi ade gue malah cengar-cengir sambil ngangkat tuh benda berbotol hitam tinggi2, terus dia nanya dengan suaranya yang cempereng bin nyaring: "Kakak, ini shampo kan??"

Gue bengong, mulut gua nganga, mata gue melotot, oh my God...
"Elo ga make tuh benda kan?" tanya gue curiga.
"Emank ini apa kak?? Aku pake buat keramas." jawab adek gue polos.

Oh no,,,, T-I-D-A-K

setengah teriak gue jawab: "De,,,,, itu P**Nds Facial Foam punya kakak, buat cuci muka itu bukan buat shampoann!!!!!!"

Ade gue dua-duanya langsung bengong sambil ngeliatin tuh botol. Ade gue yang gede dengan santai nya bilang:
"Pantesan kentel banget ngga caaiir-cair..."

Astaga......

6 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

hehehe..ada2 aja. adiknya gak baca dulu ya?

Nuylicious said...

mereka ngga ngerti FACIAL FOAM ka...hehehe

dewi said...

Salam kenal. Udah ku link balik yach. Seneng punya temen baru.

Ayang said...

aku juga pernah gitu. pas lagi numpang mandi di tempat sodara eh mati lampu. udah keramas setengah jalan baru ketauan kalo itu sabun.

Nuylicious said...

@dewi: thx bgt, seneng punya teman baru... :)

@ayang: hahaha,,,itu kan mati lampu jadi wajar, nah ini, terang benderang...heheheh

catatan seorang JUDHA said...

wkwkwk gw pernah pnya cerita kya gni jg nu , ada d blog friendster gw haha
gw sabun cair yg buat badan, gw pake sampoan. wkwkwkwkkw