Pages

Monday, 23 August 2010

Telpon-telponan


Tina: Kamu tuh bener-bener deh yang, bisa gak sih kamu ngerti aku sedikiiiiiiiiitttttttttt aja.!!!!

Nando: Kapan sih aku gak ngerti kamu?!!

TIna: Emank kapan kamu ngerasa pernah ngerti aku?!??

Nando: Sayang, kamu masa gak pernah lihat sih pengorbanan aku untuk kamu?

Tina: Pengorbanan apa?!!! Selama kita pacaran kamu cuma pernah traktir aku sekali doang. Itu pun cuma sebungkus KUACI. Terus,kapan kamu pernah jemput aku? Bilangnya jemput, tau2nya kamu malah nungguin aku di depan gerbang rumahku. 

Nando: Kemarin aku beli kaos untuk kamu! 

Tina: Beli?! Aku tau kalo tuh kaos punya ADIK KAMU. sama dia gak muat makanya kamu ambil dan kamu kasih ke aku!!

Tiba-tiba telpon terputus. Mata Tina memerah. Ia pandangi layar hapenya yang menunjukkan fotonya yang sedang tersenyum mesra dengan Nando. Tina sebenarnya bukan cewek manja ataupun matre. Kalau dia matre, mana mungkin dia mau pacaran dengan Nando yang pengangguran dan cuma mampu ntraktir dia sebungkus Kuaci doang?

Tina gak pernah berharap banyak mengenai materi pada Nando. Ia menyukai cowok itu yang sederhana dan apa adanya. Tapi, Tina merasa akhir2 ini Nando banyak berubah. Tina menjadi sangat kesal. Bahkan, sejak sambungan telponnya terputus, Nando sama sekali tak mencoba untuk menghubunginya lagi. Tina semakin kesal.

Tiba-tiba terdengar ketukan dari pintu rumahnya. Setengah terpaksa, Tina beranjak dari ranjangnya untuk membuka pintu. Tina terkejut, Tina melongo melihat Nando yang sudah berdiri di hadapannya. Buru-buru Tina menubruk tubuh Nando dan memeluknya erat. Ups, namun Nando melepaskan tangan Tina yang melingkari pinggang Nando. Heran, Tina memandang mata Nando meminta penjelasan. Nando pun memandang Tina. Tanpa perasaan, Nando berkata:

"Yang, gantiin pulsa ku. Gara-gara nelpon kamu pulsa ku langsung habis."

Tina langsung menangis .....

4 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

waduh, kalo akku udah kuputusin sejak kapan2 tuh cowok kayak gitu. lempar aja ke laut. hahaha..

Nuylicious said...

iya mba,,lumayan buat makanan hiu...hihihihi

alice in wonderland said...

gak modal banget sih jadi cowok... perhatian aja kagak malah mita dibayarin pulsa. seperti lagunya gita gutawa... hilang saja di segitiga bermuda, dehidrasi di gurun sahara^^

Nuylicious said...

@alice: hihii,,,,bener, di buang ke laut aja cowok2 model begitu, nyusahin aja... :D