Pages

Saturday, 28 August 2010

Teruskan lah,,teruskan lah....kau begituuuuuu


Selamat bermalam minggu wahai blogger sekalian. Semoga malam kalian menyenangkan yah... hehehehee. Malam ini juga menyenangkan setelah buka bersama dengan teman-teman kampus yang otaknya pada geser itu. Maklumlah, ketemu sih sering tapi jalan bareng sudah jarang banget. Dan, kita juga kedatengan tamu special yaitu bapak dosen kami baik hati dan temannya teman saya (hmmm,,, ribet gak bayanginnya? heheheheh). Yap, singkat kata, all of us enjoyed all the time we had spent together and little bit discuss bout our plan to built an association. What kind of association? Well, I will tell you if that's already fix. Kalau gembar-gembor sekarang takut gagal, wow... mau taro dimana muka imutkuu ini??????( yang mau muntah baca kalimat MUKA IMUTKU, saya persilahkan. haahhah). So, mending saya minta doa restunya aja deh. hehehehheeheh. SEMANGAT.

 Pasti sudah tahu dong kalau hidup ini harus terus berjalan? Apapun yang terjadi. Berat memang, tapi itulah kodrat manusia yang sudah ditentukan oleh Tuhan YME. Kita berusaha dan bekerja untuk menjadi manusia berkualitas di dunia ini. Nggak usah melihat apa yang orang lain kerjakan, tapi lihat apa yang sedang kita kerjakan lalu lakukan dengan kemampuan yang kita miliki secara maksimal sehingga bisa mendapat hasil yang terbaik. Contoh, kalau kita memutuskan untuk menjadi tukang bakso, jadilah tukang bakso yang terbaik sehingga bisa mengalahkan tukang bakso lainnya. Tidak perlu berpikir untuk mengalahkan dokter, insinyur, dll. Sebagai manusia, kita sudah punya tugas masing-masing dalam hidup ini. Hidup terlalu singkat bagi kita untuk memikirkan bagaimana enaknya tugas orang lain dibanding kita. Karena, hal itu hanya akan membuat kita sibuk dengan urusan lain dan membuat urusan yang menjadi kewajiban kita akan berantakan. 

Gimana kalau kita diprotes atau dikritik? Dengarkan dan saring yang baik untuk diri kalian. Ada baiknya, kalau kita menyendiri dan mengintrospeksi apa yang telah kita lakukan. Tanyakan teman apa kita benar seperti itu? Lalu, mulai benahi diri. Nggak perlu kita umumkan pada dunia kalau kita mau berubah, cukup itu menjadi rahasia antara kita dan Tuhan. Toh, Tuhan itu adalah Zat yang benar-benar adil dan bijak, sehingga Dia akan langsung memberika hukuman pada kita jika kita melalaikan tugas. So guys, tetap teruskanlah dan tetap percaya bahwa suatu hari nanti kita akan bisa jadi SIAPA-SIAPA walau hari ini, pukul ini, menit ini, detik ini, kita bukan SIAPA-SIAPA. Lama atau cepatnya, itu tergantung komitmen kita.

Kenapa omongan saya agak 'lempeng'? Mungkin akibat minum free goceng dari KFC itu ya...saya lupa namanya apa. hahahahahaha.

Akhir kata, tetep SEMANGAT kawan dan teruskanlah, teruskanlah . . . . .

3 comments:

Elvindinata said...

wah,,,pertamax buat postingan ini,,,^^,,, sip,,:),, tetap semngat dan jadi diri sendiri ^^

Nuylicious said...

heheh,,,makasih.
:)

Sang Cerpenis bercerita said...

kayak lagu Agnes monica ya.hehee