Pages

Thursday, 2 September 2010

Beterai

Kemarin dengan kesadaran penuh mengingat si cammy (camdig saya) tidak ada baterainya, sehingga gak bisa berfungsi beberapa hari ini. Saya hendak beli baterai untuk dia. Berhujan-hujan ria di iringi lagu ratapan anak diri (lebay! haaha), diantara petir-petir yang menggelegar, disela-sela angin yang bisa menerbangkan saya, saya pergi ke sebuah minimart yang menjamur dimana-mana. Minimart ini berinisial I, silahkan anda tebak sendiri. Hehehehe.

Dengan PDnya saya masuki toko itu. Saat masuk, saya udah bisa melihat beberapa baterai AA yang memang saya butuhkan. Beterai ini gak seperti beterai bermerek alkaline lainnya. Di bungkusnya ada tulisan RECHARGE. Warnanya juga lucu, segar dengan nuansa hijau. Tanpa babibu dan pikir-pikir lagi, saya bawa tuh baterai ke meja kasir.

Sambil nunggu mbak-mbaknya mulai ngelayanin saya. Saya bengong-bengong sambil lirik-lirik benda apa saja yang dijual di toko itu. Saya baru nengok waktu mbaknya bilang, "Lima puluh lima ribu." Dengan tampang yang di cool-cool'in, mata saya tertuju ke komputer yang ada di meja kasir. Di layar komputer itu menunjukkan angka Lima Puluh lima ribu yang ngebuat saya terkaget-kaget.

What?!!! Batere doang LIMA PULUH LIMA RIBU?!!!! DUA BIJI DOANG LIMA  PULUH LIMA RIBU!!!! WHAT THE........

Rada nggak rela, saya ngambil uang lima puluh ribuan dan sepuluh ribuan. Setelah dapet kembalian saya senyum sama si mbaknya dan keluar dari toko. Dalam hati, rasanya mau nangis. Uang lima puuh ribu padahal lagi saya sayang-sayang karena ada yang mau saya beli tapi ternyata tuh uang amblas cuma untuk DUA BUAH BATERE DOANG!!!!

Ugh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

7 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

met sore

Nuylicious said...

iya kak fanny... :)

Sang Cerpenis bercerita said...

batere emang mahal

Nuylicious said...

tapi tetep kesel mba,,,,hehehheeeh

sampe skrg kalo inget itu rasanya nyesek deh....hohohohoho

Rubiyanto said...

batre yang bisa recargerable memang mahal neng....
salam kenal.

Muhammad A Vip said...

Pasti Indomaret? mahal tuh di situ. Tapi kalo butuh biar berapa harganya kan emang musti dibeli. Udah disimpen tuh link-nya, wesss

tomo said...

Baterainya mahal kawand.
Palagi baterai yang terbaik.
Tapi meski mahal kan jadi awet