Pages

Tuesday, 7 September 2010

Rambut

Seperti biasa kemarin siang aku main ke  tempat tetehku. Tujuannya sih mau numpang nonton film gara-gara DVD di rumah lagi angot, huhuhuhuh, kasian ya?? hehehehehe. Pas sampai sana, tumben-tumbenan ponakanku yang baru berumur 3 taun nyambut kedatanganku dengan senyum lebarnya. Dia langsung gelendotan minta di gendong.

Tiba-tiba tangannya dia iseng mainin rambutku dan dengan santainya bilang : "Rambut tante kaya mie," dan dia nyengir lebar.....

huhuhuhuhuhuh

7 comments:

ivan kavalera said...

Tapi bagus lho kalo kayak mie..heheheheheeeehe..

Muhammad A Vip said...

jangan-jangan dia lagi lapar

Nuylicious said...

ahahaha, ivan ngeledek nih, :P

hampir aja rmbutnya dimakan. :'P

Nuylicious said...

ahahaha, ivan ngeledek nih, :P

hampir aja rmbutnya dimakan. :'P

Sang Cerpenis bercerita said...

tinggal digoreng dong kalo kayak mie. eh direbus juga boleh deh.hehee

ola said...

hahah
trus di makan gak rambut mu ??

Sang Cerpenis bercerita said...

temanku ada tuh yg rambutnya keriting banget dan sering diledekin sama temanku yg lain. katanya kayak indomie.