Pages

Thursday, 7 October 2010

TUGAS YANG SALAH KAPRAH

Hallo blogger, saya bangkit lagi nih didunia blogging setelah beberapa minggu ini akun saya"pingsan" karena kesibukan saya di dunia nyata. *CAILAH, GAYA BANGET* heheehhee.

Well, masuk kuliah dan aktif lagi memang baru beberapa minggu tapi tugasnya sudah seabrek. Tumpukan gosokan baju dirumah saya mungkin kalah banyak dibanding tugas yang saya miliki (LEBAY LAGI. :P)

Salah satu dosen "BAIKHATI" yang memberi saya tugas adalah dosen bahasa inggris saya. Sebenarnya sih saya cinta banget sama yang namanya bahasa inggris dan selalu berusaha untuk mendapatkan nilai terbaik dalam subjek itu. Tapi saat itu rasanya beda. Tugas kelompok itu rasanya banyak banget, apalagi kalo ngeliat diktatnya yang tebel. Huhm, liatnya juga males.. -___-

Nah, biar gak terlalu strees saya dan teman-teman saya sepakat mengerjakan di BS Junction. Sebelumnya, kami mampir dulu di ITC yang letaknya bersebrangan dengan Junction. Karena udah terlalu asyik duduk di ITC akhirnya kami sepakat untuk mengerjakan tugasnya di foodcourt ITC. Kami mengeluarkan alat tempur kami, berupa: KAMUS BAHASA INGGRIS YANG TEBEL, DIKTAT YANG NGGAK KALAH TEBEL. udah keliatan mahasiswa rajin aja kami. hahahahaha.

Setelah hampir berjam-jam duduk manis di foodcourt ITC, kami memutuskan muter-muter sambil menemani teman saya yang mau beli sepatu. Nah, baru deh abis itu kami lanjutin belajarnya lagi di Junction. Tapi, acara belajarnya kali ini gak berhasil karena kami lebih tertarik buat foto-foto di wecam netbooknya teman saya. hehehhee

Nah, yang resenya. Saat hari "H", ternyata tugas yang kami buat kurang benar. Saya dan teman-teman membagi tugas dengan tiap satu orang mengerjakan satu unit, namun ternyata yang terjadi adalah: TIAP ANGGOTA HARUS MENTRANSLATE TIAP PARAGRAF YANG DIBACAKAN OLEH TEMAN YANG LAINNYA. Well, buat saya itu bukan hal yang terlalu ribet, tapi untuk dua orang teman saya yang lain.. o, o, ow... mereka sibuk sendiri dan gelagepan. Akhirnya kami buru mencari arti2 dari kata yang kurang dimengerti dan bisik-bisik pelan saat girilan mereka untuk mentranslate. huhuhuhuhuhuhu

Well, sekian dulu yah. tugas masih menanti dan mata juga udah sepet banget, Night All. :)


6 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, sambil ngerjain tugas jalan2 di mal ya.

Langit said...

hello, salam kenal,, nice blog...
anak sastra yaaa,,,? enak ya kerjain tugas sambil nongkrong di foodcourt...

Nuylicious said...

@mba fanny: iya dong mba... heheheh

@langit: bukan, aku kuliah jurusan FKM, :P

kak_ega_punya cerita said...

serunya jaman kuliah...

wah ide ngerjain tugas di foodcourt sungguh ga kebayang jaman kul dulu....

yang ada ngumpul dkos sapa, dan begadang sambil nonton pelem hehe

Sang Cerpenis bercerita said...

ngebayangin kamu dg diktat dan kamus tebal. duh....pasti pegel bacanya

Sang Cerpenis bercerita said...

mampir lagi..belum ada yg baru nih artikelnya