Pages

Saturday, 20 November 2010

hello my blog!!!!

udah lama yaaa gak menyapa dunia maya, bukannya sombong atau lupa, tapi komputer kesayangan yang biasa nemenin kalo OL malah rusak. Akibatnya, jadi ngerasa kayak "terbelakang" karena gak bisa akses internet. heheheu *lebaayy*. Mau ke warnet, selalu gak sempet, sampe rumah malem udah gak nafsu duluan deh liat warnet yang bertebaran dijalan. hehehehu.

I miss my blog so much, kangen nulis, kangen blogwalking, kangen baca-baca blog punya orang, hal yang bisa dilakuin diwarnet karena masalah WAKTU. Kan kerasa banget tuh satu jamnya 4000 rupiah, enakan OL di rumah, biarpun bayar juga gak kerasa karena tiap bulan bayarnya. hehehehehehehe

well, malam ini saya berhasil OL dengan nebeng laptop milik kakak sepupuku yang baru pulang dari tempat kerjanya yang entah dimana itu. hehehehu

yeha, gimana nih hidup kalian?? hihihihi, saya ngerasa sangat jenuuhhhh sekali sekarang. Have a lotta duties that seems never end. hohohoho. But I have choosen and I must ready to get all the consequences. hahahaah

So guys, keep on your spirit!!!!





Wednesday, 3 November 2010

KALO LAGI PUTUS ASA

Pernah gak sih ngerasa putus asa? Pasti pernah kan, saat apa yang kita alami dan kita dapatkan gak sesuai dengan yang kita ingingkan. Sangat menyebalkan!!! Semua manusia pasti pernah ngerasain hal itu, termasuk 
G U E 


Kadang gue mikir, kenapa hidup gue begini? Tapi sebagai seseorang yang sudah cukup dewasa, gue harus mampu berkomitmen dengan segala keadaan yang terjadi sama gue, resiko-resiko dari tiap pilihan yang udah gue ambil harus berani gue hadapin. :)

Nah, gue nemu lagu yang liriknya bisa dijadiin andalan kalau kita lagi butuh semangat, kalau kita benar-benar sedang buta saat menatap masa depan, lagu milik SHEILA ON 7 yang nadanya begitu bersemangat dan enak di dengar. Judulnya JALAN TERUS 

Chekidot: 

Hidup memang tak semudah
Waktu kita muda dulu


Panas dingin tak bisa diterka

Strategi hidup bertahan
Dari seleksi Sang Alam

Hidup memang tak seindah

Waktu kita muda dulu

Umur terindah pasti kan berlalu

Strategi hidup bertahan
Dari seleksi sang alam

Panas dingin tak bisa diterka 
Panas dingin tak bisa diterka
 
Maka/ tapi apapun yang terjadi akan ku jalani
Akan kuhadapi dengan segenap hati
Walau ku terluka memang ku terluka
Tak pernah ku lari dari semua ini


Interlude


Belum waktunya kita berhenti

Jangan cepat puas kawan
Bekerja dan terus bekerja
Hingga saat kita tak berguna lagi 

oke gals, apapun yang sedang kita lakukan sekarang, semoga mendapat hasil maksimal yang kita harapkan. JALAN TERUS YOOO!!!!!