Pages

Saturday, 11 December 2010

THE ACTIVITY

Hei, udah tanggal 11 desember ya? Baru sadar kalau belum ada satu pun hal yang saya post pada bulan ini. heehhehehe #bersalah#

Maaf ya maaf, belakangan ini stresor cukup meninggi. Banyak kegiatan di dunia nyata yang harus saya lakukan. Seperti, menjadi ketua pelaksana dalam suatu acara. Oh God, it's so hard to do! Mungkin untuk sebagian orang lain itu adalah hal yang mudah, tapi bagi seorang awam seperti saya, of course itu sulit, S.U.L.I.T. hey,,,selama SD-SMP-SMA saya menghindar dari kegiatan xkul seperti OSIS, kebanyakan ekskul yang saya ikuti seperti drum band, drama atau karate (cuma setaun, hihihi). Nah pas kuliah kok ya tau-tau bisa kecemplung untuk melahirkan HIMA (HIMPUNAN MAHASISWA) dan langsung ditunjuk jadi ketuanya pula. Oalah,,,, piye iki!!!!

Untungnya aja, I have a lot friends who always help me :). Menolong dan mendukung agar Hima dikampus kecil kami bisa berjalan dengan baik, walau masih banyak kekurangan disana-sini. Namanya juga masih baru, jadi perlu banyak belajar. Seperti yang KAPRODI saya bilang: PERLU PROSES CORAT-CORET DAN JAM TERBANG YANG TINGGI UNTUK JADI BENAR.

Berbekal kata-kata itu dan nasehat-nasehat lain yang saya dan teman2 kumpulkan, maka kita dengan jungkir balik membentuk HIMA yang alhamdulillah telah di acc oleh ketua kampus kami. Banyak teman yang bingung, kok baru ada HIMA? hihihi, yaaa... tentu ada sejuta alasan kenapa sampai begini tapi yang jelas HIMA baru terbentuk sekarang karena dulu-dulu memang banyak yang lebih konsen pada kuliah saja. :)
Mmmm, intinya disini, dalam memasuki dunia baru kita jangan berpikir negatif karena kita akan kalah jika seperti itu. Harus membiasakan otak dengan isi-isi yang positif dan percaya bahwa semua akan baik-baik saja.
Semangat ya semua! :)

1 comment:

Sang Cerpenis bercerita said...

sip, selama masih muda emang enak aktif. jadi banyak teman dan pengalaman.