Pages

Wednesday, 22 December 2010

Dan aku pun belajar lagi

Pyuh,,,,, baru sampe rumah nih. Capenyaaaa... hehehehheeu.

Well, hari ini ada rapat evaluasi di kampus yang langsung dipimpin oleh kaprodi kami. Dari situ aku belajar banyak hal. Salah satunya, bahwa menjadi ketua itu sulit. Tapi, sulit bukan berarti kita gak mampu kan? Kritik-kritik dari mereka sangat membangun untuk aku. Dan, aku merasa sangat beruntung :)
Banyak hal yang MASIH dan TERUS harus ku pelajari. Diantaranya: TOLERAN PADA ORANG LAIN, KOORDINASI YANG JELAS dan KONTROL EMOSI. Nah, point terakhir ini yang mungkin akan sulit nantinya. ehehehehehe. Jangan melabeli diri ah, hehehehhehehe.

Yah, seperti yang teman saya bilang, ini baru awal dan harus berani untuk ambil konsekuensinya, hari ini untuk pegangan hari esok. Semoga saja dengan evaluasi ini kita bisa lebih baik. Kamu, aku, kita semua :)

BELAJAR DARI HAL KECIL DAN JANGAN KECIL KETIKA MELIHAT YANG SUDAH BESAR :)




2 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

setuju dg kata laiin setialah pada perkara kecil ya.

Ra said...

kunjungan malam :)