Pages

Sunday, 19 December 2010

KAJIAN KAMI, KESMAS STIKES BANTEN :)

Sudah hampir dua minggu lebih panitia kajian zoonosis 2010 "ngedabrukan" menyiapkan acara yang bagi semua adalah perdana. Untuk kampus-kampus lain memang hal ini sudah biasa, namun bagi kami hal ini merupaka suatu hal tidak biasa dan pengalaman yang sangat cukup berharga bagi kami. Rapat-rapat yang kami gelar dalam suasana santai tapi tidak ngelantur, candaan, tegang, marah, semua berbaur menjadi satu. Hey, tidak mudah lho "berdamai" dengan ego dari orang yang berbeda karakter. Kami harus beradaptasi untuk menemukan "chemistry" agar bisa tercipta kekompakan, kami juga harus menahan ego dan saling mengerti untuk tidak mendahulukan kepentingan pribadi, kami juga mengorbankan waktu kami demi acara ini. Dan yang luar biasanya KAMI BERSEMANGAT! Padahal awalnya saya pribadi sempat cemas dan bertanya-tanya: akan jalan gak ya acara ini?

Support kaprodi serta staffnya yang diberikan pada kami juga merupakan "OBAT" terampuh untuk kami. Merasa tidak sendiri dan mendapat arahan dari yang l;ebih berpengalaman adalah hal yang berharga sekali. Cemas, putus asa juga terkadang datang menghantui pikiran kami, namun semua itu hilang ketika kami berkumpul dan mengeluarkan unek-unek kami. Karena kami tau untuk apa ini semua kami lakukan. Juga masukan dari teman-teman SENAT MAHASISWA STIKBA.

Tentu dukungan dari teman-teman kami di ISMKMI pun sangat 'mujarab', karena tak lain ini merupakan kepercayaan mereka untuk memilih stikes banten sebagai tuan rumah. Juga pihak IMAKAHI yang telah bersedia membagi ilmunya pada kami. Kakak-kakak dari ISMAPETI yang sudah mau hadir serta rekan-rekan mahasiswa dari UHAMKA, UPN, UMJ, UIN dll yang telah datang untuk menyaksikan kajian ini, sehingga acara bisa berjalan sesuai dengan harapan. Tentunya, kawan-kawan kesmas stikes banten angkatan '08, '03 dan '01 yang terus mendukung kesuksesan acara ini.
Berikut foto-foto yg bisa saya temukan di Camdig saya :)















Wah, lega rasanya karena kajian itu telah terlaksana dengan baik. Hanya tinggal mengevaluasi segala kekurangan yang ada sehingga membuat kami akan semakin baik lagi nantinya :)

No comments: