Pages

Tuesday, 21 December 2010

KESEMPATAN

Beberapa waktu lalu gue dan temen gue sibuk membahas masalah KESEMPATAN. Kami sama-sama "membuang" kesempatan untuk dekat dengan seseorang yang baru kami sadari bahwa mereka BERARTI. Yeah, it's so classic and to late too. Entah kenapa kami sama-sama menjadi bodoh seperti itu, tapi itu semua sudah terjadi. Dan mereka hampir jauh dari genggaman kami. Beruntung buat gue, cowok itu belum punya pacar sampai hari ini, tapi gak buat temen gue karena cewek incerannya udah punya pacar. Lagu kebangsaan kami disaat itu adalah lagu sheila on 7 yang judulnya YANG TERLEWATKAN.

Kami sama-sama berharap, andai kamu punya satu KESEMPATAN untuk memberikan yang terbaik dan menjadikan mereka "milik" kami. Tapi, sayang KESEMPATAN itu tidak kami dapatkan. Walau gue masih deket sama cowok itu, tapi tetep saja ada hal yang buat hubungan kami tidak seperti dulu. Sedangkan temen gue itu juga tetep deket sama cewek itu. Sayangnya, kami tidak tau, bentuk DEKAT seperti apa yang akan kami dapatkan. :))

Satu kesimpulan yang gue dapet, yaitu: SAAT KESEMPATAN YANG KITA HARAPKAN TIDAK KUNJUNG DATANG, KITA BUKA LEMBAR BARU DAN CIPTAKAN KESEMPATAN YANG LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA. :))

2 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

yup setuju. mari buka kesempatan yg baru

kesehaRian Ra-koen said...

ayo cari kesempatan dalam kesempitan :D