Pages

Sunday, 12 December 2010

OASIS :)

pernah denger kata oasis kan?

yap, oasis adalah sumber mata air yang terdapat di gurun. saat kita dengar kata gurun pasti yang terbayang adalah sehamparan pasir gersang yang kering dan kerontang. bayangkan, apa jadinya kalau kita ke gurun kemudian tersesat dan kehausan? pasti kita akan berjalan untuk mencari sumber mata air. nah, itu lah yang dinamakan OASIS.

OASIS bukan hanya bisa kita temukan di gurun saja, tetapi juga di sekitar kita. apa hubungannya? kalau di gurun, oasis akan membuat dahaga kita hilang, sedangkan oasis dikehidupan adalah SESEORANG YANG MAMPU MEMBUAT KAMU MERASA TENANG DAN SEGAR KEMBALI KETIKA PIKIRAN KAMU BURAM DAN TIDAK CERAH SEPERTI BIASANYA. dia mampu menjadi inspirasi, motivator dan menjadikan hari kamu ceria kembali dengan caranya sendiri dan penuh ketulusan.

nah, siapa sih seseorang yang mampu jadi OASIS untuk diri kamu? lihat sekitar kamu, rasakan kehadirannya. bisa jadi orang tua, pacar kamu, sahabat atau orang yang baru pertama kali kamu kenal sekali pun. dan, kehadiran OASIS itu akan selalu menyisakan jejak dan tidak akan hilang sampai kapan pun .... :)

No comments: