Pages

Sunday, 1 May 2011

Welcome Sunday, welcome May!

Happy May and Happy Sunday blogger!!!
Hoa.... postingan pertama di tanggal 1 may, setelah bulan-bulan sebelumnya blog ini rada jarang di kunjungi. Ish... sampai-sampai berdebu gini yah.. *niup-niup debu*.
Well... 2011 sama seperti tahun-tahun sebelumnya memiliki 12 bulan, DUA BELAS BULAN. Dan, saat ini kita memasuki bulan ke LIMA. Artinya, hampir setengah tahun sudah kita menjalani hidup ditahun ini. So, what you had done in four month before? Are everything gonna be o.k?
Hhehee, ada yang nyaut tuh bilang katanya, get some troubles and feel hopeless. Sama dong kaya saya kalo gitu dan sama juga seperti orang-orang dibelahan bumi utara, timur, selatan, barat, barat daya, timur laut, pinggiran maupun orang kota. Yep, semua orang pasti bermasalah. Bukan hanya yang bekerja, tapi juga yang tidak bekerja. Lho?
Iya dong... Kalo bekerja kita bermasalah dengan lingkungan kerja, misal bos yang galak, temen sekantor yang selalu sinis hingga cleaning service yang seenak jidat kalau lagi ngepel. Sedangkan yang gak bekerja, juga bisa punya masalah. Seperti, ngadepin keluarga yang terus menerus bertanya "kapan kerja", "udah dapat panggilan", "cari lowongan lagi dong" dan a such of bored question like that. Pertanyaan-pertanyaan membosankan yang sulit untuk dijawab oleh orang yang sedang berada dalam situasi seperti itu.
Nah, lihat dua sisi ini, dan janganlah berpikir bahwa kita adalah makhluk paling nelangsa didunia ini. Sama seperti langit yang masih ada lapisan langit diatasnya. Masalah pun demikian, masih ada orang bermasalah diatas kita yang mereka tutupi dengan senyum, tawa dan rasa bahagia. Itu bukan munafik, tapi itu cara mereka untuk menikmati hidup ini dengan "senormal"nya seseorang. Normal dalam arti, tidak merasa himpitan masalah, sedikit lupa akan rasa tegang menghadapi masalah-masalah yang ada. Take the positive side, they still can survive and happy, so why you don't feel the same?
Hohoh, kenapa jadi ngomongin masalah yaaa? Apakah saya juga sedang bermasalah? Wah... kalau dipikir-pikir sih masalah saya sangattt banyak. Tapi, kalau cuma dipikir-pikir malah nambah pusing. Whehehehee... So, just write it down on your paper or your notes. I used that way and feel a bit better. Yeah... Write is my way for refreshing. hehehheee :D
Nah, nah, nah.... Balik lagi ke bulan May. Yuk, kita babat abis bulan ini dengan semangat full dan senyum ceria.We hit the month with the best of us.
And the last but not least *nengok ke arah kamar*. I must go and clean up my room, udah mirip zona perang soalnya. Hhaahhahaha.... Come on guys we make today full of mean! Yeah...
Saya GAK SUKA bersih-bersih kamar ! <--- tag line hari ini 

3 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

saya juga suka bersih2 lho.

Bekti said...

Asal semangat, kerjaan pasti jadi lebih enteng :D

Bekti said...

Asal semangat, kerjaan pasti lebih enteng :D