Pages

Sunday, 12 June 2011

Postingan Rindu

Hello bloger, apa kabar? Wah... bertaun taun gak up-date, blog ini jadi sangat berdebu *lebay, hehehehhe. Sebenarnya, saat meng-up date blog ini, saya berniat untuk melaksanakan tugas suci dan mulia yang sering saya lakukan akhir-akhir ini yaitu, NGERJAIN LAPORAN. Yeah... laporan magang, manajerial dan jenis laporan lain yang masih dalam tahap unidentificated (bener gak sih tulisannya? hohoho) alias belum terdeteksi namanya. Oia, ada kabar bagus, bab 2 saya sudah di ACC oleh PL yang sangat teliti pada kalimat *soraksorakgembira*. Sebelum saya mulai berjibaku dengan kata-kata kaku, let me fill this blog with the new story from me :)

Let's we begin....

Waroeng Makan Andaredjo, itu nama tempat yang di akhir-akhir ini sering saya sambangi bersama-sama teman-teman saya. Letakknya gak jauh dari tempat saya tinggal. Jujur nih, tempat saya tinggal termasuk tempat yang lack of place for hanging out. Jadi dengan hadirnya tempat ini, kami gak perlu jauh-jauh hanya untuk nongkrong dan ngumpul-ngumpul di tempat yang bagus. Di tambah lagi, makanannya enak jeng.... Dari hot plate udang asam manis, fuyung hai, i fumi, nasi kabeleum, timbel dan menu lainnya dengan harga yang gak ngebuat kita bangkrut mendadak. Sampai sini, apakah saya cocok sebagai tukang promo? heheheheeee.
Gimana sama tempatnya? Si pemilik ngedesain tempat itu dengan saung-saung lesehan untuk tempat makan. Ada juga ayunan untuk anak-anak kecil bermain, sayangnya belum ada hot spot (semalem pengen ol tapi ga bisa) hohoho. Minumannya juga asyiik, ada es jelly, jus sirsak yang rasanya seger banget (semalem baru nyoba), jus capucino deelel.
Nah, ada pengalaman saya yang sedikit traumatis terhadap makanan disana. Hahaha, bukan pengalaman buruk sih, cuma karena kejadian itu saat diketawain abis-abisan oleh teman-teman saya. Jadi, sore itu saat saya abis pulang magang seorang teman saya sms yang ngajak kumpul karena teman saya ini pengen banget minum es Jelly. Awalnya saya nolak karena masih kenyang dan pengen buru-buru pulang karena tugas dirumah telah menanti. Setelah di pikir-pikir, kok saya butuh udara segar ya sebelum berperang melawan tugas-tugas itu. Akhirnya kita ketemuan di Waroeng Makan Andaredjo. Saat lagi milih menu saya tertarik dengan FU YUNG HAI.Makanan itu udah sering saya dengar tapi belum pernah nyoba, akhirnya kita pun manggil si Mba untuk pesan makanan. Berikut dialognya:
Saya: Mba saya FU YUNG HAI ya...
Si Mba: Pake Nasi gak?
Teman saya 1: Saya pake ya Mba.
Saya: *mikir*
Si Mba: Gimana, pake atau tidak?
Saya: Pake deh tapi setengah porsi aja ya...
Selama waktu nunggu, kita pun foto-foto dengan gaya yang sangat gak jelas tapi gak alay. Saat makan datang dan sepori Fuyung Hai-nya di taro di hadapan saya, sumpah saya bengong dan dua temen saya cengar-cengir. Karena:
1. Niat bahwa saya gak terlalu laper jadi pesen makanan porsi kecil dan minta nasi dengan porsi setengah.
2. Faktanya, porsi nasi emang setengah TAPI PORSI FUYUNG HAI-nya GILA EDAN. DUA BULETAN SEKALIGUS! 
Nih buktinya:
fuyunghai porsi untuk sejuta orang -___-" tapi enak!
Yah.... pesannya adalah: Kalo pesen makan tanya yang detil, untuk berapa orang porsinya. hahahahhaaaa
Well, that's all guys... saya mau mulai ngerjain tugas-tugas nih. See you dahdah Bubye!

2 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

duh jadi lapar ih..

Bekti said...

kalo kebanyakkan, bungkus aja..