Pages

Monday, 15 August 2011

Pesan Singkat Terakhir 2

Well, kita lanjut ya cerita yang kemarin. Buat yang belum baca, biar nyambung mending baca dulu deh versi yang pertamanya. Ya, ya ya,,, supaya tidak tersesat nantinya. hohohoo.
Yap, waktu dia tiba-tiba muncul didepan rumah, hari masih pagi banget. Saya juga cuma pake kaos merah sama kolor kotak2, rambut jelimet sana jelimet sini, acak-acakan dengan heboh. Pas ada motor (lupa jenisnya apa) berhenti depan rumah, saya keluar dengan mata nyureng dan bingung serta nyangka itu tukang kredit. Setelah helmnya dibuka, baru deh mukanya keliatan. Bikin heran juga, pagi-pagi udah nongol. Gawatnya ibu saya setelah itu pergi dengan nitip nasi yang lagi dimasak, babeh juga pergi dan dirumah tinggal saya sendiri bersama dia. Wah... gak enak juga punya tamu trus ditinggal beres-beres. Akhirnya, dengan kecerdasan tingkat kacang ijo, saya telpon temen dan nganter dia kesana untuk kemudian SAYA TINGGAL BERES-BERES RUMAH. Lumayan lama, sekitar 2 jam. Hehehhehe, jahat amat yak.Setelah beres-beresnya selesai, saya nyamperin dia di 'tempat titipan' dan kemudian kita makan ditempat langganan saya. Disana kita ngobrol banyak, ngalor ngidul. Karena saat itu diotak saya terSETTING bahwa kaka kelas adalah orang yang lebih TUA dan saya SEGEN sama yang lebih tua dari saya, jadi saya cukup agak takut dan grogi.
Singkat cerita, dia sering sms dan pernah ngajak kerumah gurunya, tapi.... karena (sekali lagi) saya segen sama kakak kelas, jadi yaaaa rada2 takut-takut gimana gitu....
Jaman SMA itu, sering banget dikirimkata-kata mutiara atau lucu-lucuan cuma untuk ngabisin bonus, begitu juga dengan saya. Dan... saya kirimin dia sms yang isinya ada kata 'cecunguk'-nya (lupa gimana isi komplit pesannya tapi kira2 begitu). Niatnya 100% bercanda, pas hape saya bunyi dengan semangat 45, sepenuh hati dan jiwa raga saya buka tuh sms. Weew... isinya sangat mengiris hati! Kira-kira begini:

"Gue emang seneng smsan sama lo, tapi kalo smsan yang kaya gini gue juga males."

Intinya, dia marah..... marah banget....sekali....sangat.....BErkali-kali saya sms minta maaf, satupun ga ada yang dijawab.... dan, itu terakhir kalinya saya kontak-kontakan sama dia.
Meski pun satu sekolah, sejak saat itu saya ga ketemu-ketemu dia lagi. Papasan pun engga.... Sampe pada saat dia lulus, di acara perpisahan sekolah saya lihat dia. Pake jas, rambut di spike ke belakang kayak tsubasa. Kita sama-sama saling liat... tapi ga lama.... dia melengos dan ngomong sama cewek berkerudung disebelahnya, entah siapa....
Sejak hari itu, komunikasi bener-bener putus. Bahkan hingga hari ini, padahal di akun fb dan twitter banyak akun2 kaka kelas waktu ...SMA dulu, tapi akun dia? Ga ada....
Well, entah dimana lo berada ka,gue sangat minta maaf atas kejadian itu....

No comments: