Pages

Saturday, 24 September 2011

CINTA VISUAL

Belakangan ini tekhnologi berkembang kian cepat. Termasuk perkembangan jejaring pertemanan sosial seperti twitter dan facebook. Dua alat ini seolah menerobos ruang dan waktu. Menerobos masa dan keterbatasan dunia. Dari facebook dan twitter kita bisa berkenalan dengan banyak orang. Bahkan, dari facebook dan twitter juga berkembang sebuah varian cinta yang baru, yaitu CINTA VISUAL. 

Gak bisa di pungkiri bahwa di akun twitter atau facebook, orang cenderung memasang foto dengan wajah terbaiknya. Hal ini di lakukan untuk menarik perhatian orang dan untuk menambah teman. Dari foto-foto itu juga bisa membuat orang 'tertarik' hingga timbul keinginan untuk mengenal secara lebih jauh. Dengan ketertarikan lebih ini, orang-orang pecinta dalam dunia maya akan mulai mengikuti apa saja yang di up date oleh orang yang dia suka. Mengamati foto-fotonya, gaya bicaranya dengan teman-temannya melalui kolom komentar atau twits yang di kirim serta berbagai cara lainnya.

Banyak juga pasangan yang berpacaran bertemul di twitter atau facebook. Pertanyaannya, akankah rasa itu masih sama jika mereka berjumpa dalam dunia nyata? Yang beruntung akan menyatakan jika rasa itu masih sama malah bisa berkembang lebih. Tapi tak sedikit pertemuan itu menjadi yang pertama dan terakhir. Alasannya, ternyata dia tidak seindah dalam akunnya. Kalau sudah begini bisa di sebut: CINTAKU HANYA SEBATAS FOTO DALAM FACEBOOK/TWITTER, hehehe, ngenes pastinya.

Ada juga yang jadian via Facebook atau twitter tapi gak pernah ketemu saat pacaran. Entahlah untuk apa mereka pacaran. Tapi banyak juga pasangan macam ini loh. Beberapa teman saya pernah mengalaminya. Dan menurut pengakuan mereka semua itu cuma untuk main-main aja.

So, cinta yang berawal dari tatapan facebook atau twitter bisa bertahan lama gak sih? How bout you guys? :)

"HAPPY SATURDAY" :D

6 comments:

Muhammad A Vip said...

saya punya banyak teman di fesbuk yang sering ketemuan di dunia nyata tapi tak pernah ngobrol. hehehe

Sang Cerpenis bercerita said...

tergantung individu masing2. apakah mau serius atau enggak. jadi rada sulit menilai. kadang ada yg memang serius, ada juga yg buat main2

Darussalam OKU Selatan said...

Cinta dadakan lewat facebook biasanya cuma pada iseng doang, dan sudah semestinya remaja remaja putri kudu hati-hati karena banyak kejadian yg tdk diinginkan terjadi dimulai dari facebook, salam kenal ukhtii...

Hafiz Alfadhli said...

ada juga cinta berawal dari pertemuan di game online,, ini bukan cuma foto,, tapi juga karakter 3 dimensi, dan bisa kencan online dalam game =)

Bekti said...

Kayak yg mbak fanny bilang, ada yg serius, ada jg yg buat main-main. Tapi sulit jg ya membedakan mana yg serius, mana yg main2.. Jd kudu extra hati2.

Muhammad A Vip said...

sudah terlibat di google+ belum?