Pages

Sunday, 18 September 2011

Ciptakan Tujuan

Siang blogger, gimana hari minggunya?
Sering kita dengar kata-kata, "Biarin aja semuanya ngalir seperti air." Pernahkah terpikir oleh kita seperti apa air itu?
Air selalu mengalir ke hilir bukan ke hulu. Artinya, air selalu mengalir ke bawah dan berakhir di comberan. Apakah kita mau jika hidup yang berharga ini berjalan mengikuti air yang mengalir? Berjalan tanpa perlawanan, bernafas tanpa harapan, memandang tanpa isi dan berlaku tanpa arti? Hidup yang singkat ini amat sayang rasanya jika di habiskan begitu saja dengan perjalanan kosong yang tak ada isi. Perlu ada rencana dan tujuan agar mata kita tetap mau memandang dengan positif dan penuh semangat terhadap hidup.
Kita tak bisa begitu saja berlaku pasrah terhadap apa yang terjadi. Di perlukan perjuangan, perlawanan terhadap sebuah takdir yang masih mampu kita ubah. Bukan hal yang muluk apabila kita menggoreskan mimpi dan tujuan. Ini di sebut sebagai semangat hidup. Semangat untuk berjuang, untuk meraih dan untuk berbuat lebih serta untuk bertahan.
Well, seperti sebelumnya, mari kita bersama-sama ciptakan tujuan. Ingin seperti apakah hidup kita ini, ingin seperti apakah kelanjutan hidup kita nanti?
Tujuan, mimpi dan cita-cita adalah komponen yang di perlukan untuk menjaga bara api semangat dalam hidup ini. Sehingga, apapun yang terjadi kita tetap memiliki hasrat untuk berjuang.....
Then, let's we strive for our dreams........ :)

No comments: