Pages

Sunday, 11 September 2011

Lagu-Lagu

Lagu-lagu ini bisa banget bikin galau, hehehehhe. Lirik yang berbobot dan punya arti yang dalem. Belum lagi musiknya, pas deh buat menggalau ria.... :D

1.  Ne-Yo ft Cassandra Steen: Never Knew I needed.
Saya suka banget dengan lagu romantis ini. Liriknya nyentuh, apalagi di bagian: You're something that I never choose but at the same time something I don't wanna loose. Argh, keren banget deh!
Emang sih, vidklip cuma gitu-gitu aja. Tapi suasana di dalam vidklip, dimana Ne-yo dan Cassandra tidak pada satu scene dan seolah terpisah seakan menggambarkan suasana lagu ini yang sedikit ada rasa-rasa kangen dan menerawang ke pasangan masing-masing. Hyuh, bikin 'nyes' deh di hati, hehehhehhe.



 2.B.O.B ft Bruno Mars: Nothing On You
Lagu keren favorit saya, hahahha. lagu yang intinya menenangkan pasangan supaya gak cemburu di kemas apik, cukup ngebeat dan gak 'menye-menye'. Bisa bikin cengar-cengir... Apalagi Bruno juga tampil gemesin, hihihi.

3. OWL City: Vanilla Twilight
Lagu ini pernah bener2 bikin saya ngerasa sedih dan kesepian. hahahahah lebay emang. Tapi coba deh dengerin lagu ini saat suasana sepi, pasti kerasa banget :)

4. Abdul And The Coffee Theory: Happy Ending
Siapa yang udah punya pasangan??? Hayoo...Lagu ini cocok loh dipersembahin untuk pacarnya terlebih kalo udah 'yakin' sama pasangannya itu.


5. Maliq & D'Essential -Pilihanku.
Mau ngelamar pasangan? Lagu ini mewakili loh :D :D :D. "Jadilah yang terakhir untuk jadi yang pertama untuk selamanya", sweet :)
 


Well, segini dulu deh lagu-lagu untuk galaunya. Kalau ada yang mau nambahin sok kasih tau ya biar bisa ngegalau bareng. :D




No comments: