Pages

Tuesday, 3 January 2012

Saya, Aku dan Gue

Postingan ini sengaja saya buat untuk menjelaskan bahasa yang saya gunakan dalam blog saya. Mungkin teman-teman yang membaca blog ini heran. Ada postingan dimana saya menggunakan bahasa yang agak formal dan di lain waktu saya menggunakan bahasa yang sama sekali tak formal. Contoh gampangnya, ada postingan dimana saya menggunakan kata-kata baku seperti 'saya' dan ada juga postingan dimana saya menggunakan bahasa sehari-hari seperti 'gue' atau adakalanya saya menggunakan 'aku' pada postingan saya.

Saya menggunakan bahasa tersebut bukan tanpa alasan. Dengan sadar serta sengaja saya menggunakan kata-kata tersebut. Tujuannya, untuk menyesuaikan dengan kondisi tulisan yang sedang saya buat. Jadi kalau di tulisan serius, memang benar dengan bahasa serius atau di tulisan 'haha-hihi', bahasa santai banyak saya pakai. Hm, semoga dengan ini bloggers bisa mengerti ya :D

1 comment:

Dijual Rumah said...

emm yg pertamaxx bro :D


di tunggu kunjungan baliknya ke http://century21.co.id ya :D