Pages

Sunday, 20 May 2012

P U N C A K

17 Mei 2012 dinyatakan sebagai hari libur bersama sampai tanggal 19 Mei 2012. Itu artinya, we get freedom from our hectic activity for a while! Yippie....

Karena hari libur itulah, teman2 gue sudah heboh merencakan sebuah liburan untuk sejenak melepaskan penat. Karena hari kamis gue nggak bisa ikut, mereka pun berbaik hati menundanya ke hari jumat. Awalnya kita ngerencanain pergi ke pantai tapi karena kabarnya jalanan super macet + salah satu dari kami ada yang sedang punya luka di kaki dan ga bisa kena air pantai, maka rencana itu dibatalkan. Pilihan yang tersisa adalah puncak dan bogor. Di liputan berita, jalan ke puncak juga macet parah, maka kemungkinan kita berlibur ke bogor (entah kemananya, hahahah).

Akhirnya, kita sepakat untuk kumpul dulu di rumah salah satu teman dan dari situ kita tentukan tujuanya daripada gak jelas. Maka, dengan menggunakan honda city milik Icha, kita berenam pun pergi liburan. Ternyata.... kita terabas jalanan menuju puncak! Yippie.... how nice is it!














Nah... ini dia foto2 liburan kami, dimana gue lebih banyak menjadi fotografernya, hhuhuhu.
Meski di sana cuma minum kopi dan makan, but... we still enjoyed the time. Yeah... we need to enjoy the time, because it is a bit hard to bring all the gengs! hahahahha.

2 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

makanya saya malas jalan2 kalo pas hari besar soalnya suka macet

de hoppus said...

Wah pengambilan gambarnya bikin ngiri ne sist.....