Pages

Monday, 11 June 2012

Posis Favorite Bangku Sekolah

1. Sewaktu SD dulu, saat pertama kali mau masuk sekolah, balap-balapan dateng paling pagi. Pintu kelas pun masih digembok. Ibu-ibu repot, cari tempat duduk PALING DEPAN buat anaknya.

2. SMP. Hari pertama masuk sekolah masih semangat. Bangga udah lepas dari seragam putih merah dan ganti putih biru. Cari bangku posisi TENGAH biar gak jadi sorotan guru karena duduk di depan sekaligus gak mau ketinggalan pelajaran kalo duduknya di barisan paling belakang. 

3. SMA. Hari pertama masuk sekolah dateng petantang-petenteng, nguap-nguap, udah jadi agak songong karena ngerasa udah lebih dewasa dari anak SD dan SMP. Bangku yang paling di cari adalah bangku paling BELAKANG alasannya, biar bisa konsen belajar *eh.

4. Kuliah. Hari pertama masuk sekolah udah nanya-nanya kapan hari liburnya. Gak ada posisi bangku favorit karena sebagian besar waktunya habis di bangku KANTIN.

*Siklus posisi bangku para pelajar. Hasil analisis oleh Prof. Ugahari Nurul Utami, SKM, MARS, VENUS, SAGITARIUS.*

5 comments:

RIAN Ra-kun said...

hahahah, saya sih tidak sampai segitunya :D

RIAN Ra-kun said...

ohya, templatenya bagus :)

Sang Cerpenis bercerita said...

yg enak duduk di tengah. kalo terlalu depan suka dipanggil pak guru maju ke depan ngerjain soal hehehe...

Popi said...

kalo saya kayaknya dibalik deh Mbak! waktu SD justru maleesss banget dan takut mau masuk sekolah! Giliran kuliah , justru paling semangat datang dan duduk paling depan (aplg kalo dosennya keren ..hehe)

secangkir teh dan sekerat roti said...

kenapa harus ke kantin..? :D

justru kalo kuliah kita sedang duduk di alam mimpi

*tidur