Pages

Tuesday, 14 August 2012

Galau Untuk Episode Selanjutnya

Lulus kuliah adalah salah satu dari sekian harapan gue di tahun ini. Gara-gara keinginan itu, tiap gue denger teman gue udah sidang skripsi rasanya gue cemburu abis. Kepengen segera menyusul mereka dan selesai kuliah. Gue pikir ketika kuliah udah beres dan tinggal tunggu wisuda aja, semua jadi bikin tenang. Ternyata... ENGGA. Biar gue ulang, TERNYATA ENGGA!

Loh, kok bisa? Gue juga awalnya bingung. Setelah gue tanya ke salah satu teman baik gue waktu ikutan organisasi, dia jawab gini:

"Iya neng, selesai sidang skripsi bukannya ilang tuh galau tapi malah pindah. Soalnya kan kita selanjutnya harus kerja. Dan, aku sekarang belum kerja neng..."

GLEK!

Gue hampir lupa sama satu hal itu. Karena itu, tiba-tiba, mendadak, gitu aja, gue ngerasa GALAU. Mudah-mudahan selanjutnya tidak seburuk yang gue duga, amien...

2 comments:

Triando (Rian) said...

galau kapan selesai kuliah, lalu galau kapan kerja, lalu galau kapan nikah, lalu galau kapan ngasih cucu, lalu galau kapan punya rumah sendiri, lalu galau kapan ini dan itu. gak ada habisnya :D

Sang Cerpenis bercerita said...

galau itu wajar karena tiap orang pasti punya masalah yg bikin galau.