Pages

Tuesday, 22 January 2013

Menggapai Cita-Cita

Setiap orang punya cita-cita tentunya dan memiliki cara masing-masing untuk menggapainya jadi nyata. Sejak beberapa tahun lalu, setelah menyadari betapa "pelupanya" saya sehingga sering cita-cita itu hanya sekedar menjadi bualan. Maka, saya tuliskan hal yang saya jadikan impian di dinding kamar. Di salah satu sudut terdekat dengan tempat saya berbaring. Jadi, ketika saya bangun tidur atau sebelum tidur, saya bisa membaca coretan-coretan itu. 

Kedengarannya mungkin sederhana atau agak gila, namun efek dari membaca mimpi-mimpi yang kita tulis adalah akan membuat kita selalu teringat. Gak cuma teringat, tapi juga akan meresap hingga kealam bawah sadar, lalu seakan menghipnotis tiap langkah kita untuk mendekat pada mimpi-mimpi itu.

Well, kalau menganggap ini hanya omong kosong, saya bisa jamin jika hal ini tidak. Karena, sebelum saya membuat tulisan ini, saya telah terlebih dulu mencobanya. Dan, betapa bersyukurnya saya ketika menatap tulisan-tulisan di dinding kamar yang mulai keluar dari kepompong mimpi dan berubah menjadi nyata.

Mari, kita bersama-sama hampiri mimpi supaya jadi nyata :D

2 comments:

Triando (Rian) said...

semoga tercapai.
amin.

Harry Lucky said...

emang mimpinya apaan kak unu? udah terwujud yang mana? gak seklaian di share? hahaha

Mampir balik kak unu, saya minta komentar tentang pos cerpen saya yang ini. http://mharluck.blogspot.com/2013/01/beliin-mamah-bubur-ikan-mas-dan-tempe.html