Pages

Saturday, 3 January 2015

Selamat Tahun Baru 2015

Akhirnya, setelah sekian lama mengasingkan diri dari rumah ini, blog ini saya pun kembali. Rasanya seperti perantau yang terjebak di kampung orang lalu mendapat kesempatan lagi untuk mudik. Feels like homey, hahahahaha *lebay banget*

Kenapa gak nge-blog?
Kenapa gak nulis?

Mungkin saya terjangkit yang namanya "employee syndrome" yaitu penyakit yang menjangkiti para blogger pengangguran (dulunya) dan kini sudah memiliki pekerjaan. Bukan sombong, tapi hanya merasa lelah untuk kembali berhadapan dengan laptop setelah seharian bertatap muka dengan PC di kantor. Jadi, setelah sampai rumah inginnya tinggal cuci muka, bersih-bersih, kemudian leyeh-leyeh di tempat tidur. Pegang novel pun hanya aksi. Karena nyatanya, novel tersebut bukan dibaca melainkan menutupi wajah karena si pembaca akhirnya tertidur. Ya, ya, ya, itu saya *ngaku*.

Lalu, kenapa sekarang ngeblog lagi?
Sederhana jawabnya, saya kangen dengan blog yang sudah banyak menampung cerita-cerita dalam hidup saya. Tempat yang menjadi saksi berpenggal-penggal pengalaman yang kemudian saya share disini. Terlalu sayang, jika kemudian blog ini hilang begitu saja tanpa pernah ada yang mengingatnya lagi *tsah*.

Kembalinya saya menjenguk 'rumah pinky' ini ditandai dengan merubah namanya. Sebelumnya blog ini dikenal dengan nama "Corat-Coretan", lalu saya rubah menjadi "The Moment". Alasannya, karena yang selama ini saya corat-coret pada blog merupakan penggalan-penggalan masa (momen) dalam hidup saya. Meskipun beberapa bukan, tapi kebanyakan 'ya'.

Namun jangan salah, saya tidak berniat menjadikan blog ini sebagai diary pribadi. Akan saya sortir moment-moment yang memang layak untuk di share dan yang tidak. Jadi kawan-kawan tenang aja, saya gakkan posting hal-hal sepele karena saya bukan artis, hahahaha.

Oke, sebagai penutup paragraf kangen-kangenan ini, saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2015 pada anda semua. Semoga, di tahun ini kita semakin berani menerabas keterbatasan untuk mendapat hasil tak terbatas. Mari, keluarkan mimpi yang masih ada di angan agar ia dapat menjejak alam nyata. Semangat tuk jadi kan resolusi tahun ini menjadi nyata dan tidak hanya ilusi semata.

Salam :-)

2 comments:

anotherorion said...

akhirnya update post lagi, apa kabar mbak nurul, selamat ulang tahun...baru lagi :D

Ugahari Nurul said...

Alhamdulillah baik makanya bisa nge post lagi, hehehe