Pages

Monday, 16 November 2015

Celebrasi Senin

Senin!
Banyak yang bilang "I hate monday" cuma gara-gara senin menjadi awalan dalam minggu baru setelah sebelumnya kita menikmati weekend. Apa salah si Senin? Memangnya, dia yang minta supaya dia jadi awalan dalam minggu baru? Kalo dia tau bakalan dibenci oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia. dia pasti langsung nolak dan nawarin hari-hari lain sebagai kandidatnya.
Tapi... memang sih, Senin itu nyebelin banget! *kok gue jadi ikutan ya?*
Kenapa nyebelin? Soalnya, setelah kita nikmatin hari yang nggak terlalu macet dihari Minggu (Sabtu apalagi malam minggu bakalan macet banget!), kita dipaksa buat berhadapan dengan macet dan teman-teman. Nyebelinnya lagi, dari hari Senin ke Minggu itu lamaaaaaa banget! Beda kalo dari hari Minggu ke Senin, berasa hanya kedipan mata doang! Yang tadinya bangun bisa siang, mau ngelakuin apa juga bebas-bebas aja, tau-tau sudah malam dan tau-tau sudah pagi lagi aja. Hari Minggu cuma berasa mimpi, ya gak sih?
Well, stop blamming Monday, karena seperti yang gue bilang dia gak tau apa-apa. Mari kita rayakan pertemuan dengan hari Senin melalui rasa syukur. Ya, dibalik nyebelinnya hari Senin karena harus ketemu macet, ketemu kerjaan, ketemu tugas, ketemu orang-orang bau keringat di jalanan, setidaknya kita masih punya kegiatan. Banyak orang, di luar sana yang bingung gimana harus memulai hari-hari mereka sebab semua terasa sama.
So, ucapkan terima kasih ke Tuhan karena masih dipertemukan dengan hari Senin dalam keadaan kita memiliki kegiatan bejibun.



*Nb: ini nyuri-nyuri waktu buat curcol di kantor and I have to go*

No comments: